Thursday, March 29, 2018

17 Obat Sakit Gusi Bengkak Alami

17 Obat Sakit Gusi Alami

17 Obat Sakit Gusi Alami

Selain rasa sakit, pasien dengan masalah kesehatan mulut dalam pembengkakan agak menyakitkan pada gusi, yang, dalam kasus sakit gusi, menyebabkan kesulitan makan, rasa sakit di mulut dan kepala berdenyut-denyut. Sangat menjengkelkan.

Penyebab pembengkakan gusi

  1. Rongga gigi
  2. Kesalahan menginstal aksesori roda gigi
  3. Akumulasi plak atau karang pada gigi
  4. Serangan oral oleh jamur dan virus
  5. Gingivitis


Lihat Juga : 6 Penyebab Radang Amandel

Cara mencegah gusi bengkak agar tidak terjadi

  1. Menjaga kebersihan mulut dan gigi
  2. Hati-hati saat memasang aksesoris di gigi Anda
  3. Minum banyak air
  4. Hindari makanan berlemak dan kolesterol tinggi
  5. Hindari minuman beralkohol dan rokok


Pembengkakan gusi dan pengobatan alami secara tradisional

Setelah memahami alasannya, bagaimana mencegah gusi bengkak. Agar lebih aman dan tanpa efek samping, jika Anda mengalaminya, Anda harus tahu bahwa beberapa obat pembengkakan gusi terbuat dari bahan alami dan menggunakan metode tradisional. Di bawah sini.

Obat pembengkakan gusi alami

Obat mengunyah permen gusi yang membengkak

Lihat Juga : 6 Cara Diet Cepat Kurus

1. Bawang putih

Selain digunakan sebagai obat sakit gigi alami yang paling kuat, bahan antibakteri dalam bawang putih juga dapat digunakan untuk mengatasi pembengkakan pada gusi. Ini bertindak sebagai bakterisida yang dikembangkan di daerah mulut, sehingga pembengkakan gusi perlahan reda.

  1. Siapkan cengkeh bawang putih yang bersih
  2. M hingga benar-benar halus
  3. Tambahkan sedikit garam
  4. Adhesi pada gusi bengkak selama 5 menit
  5. Parut dengan air hangat
  6. Lakukan dua kali sehari


2. Bawang merah

Selain dikenal sebagai bumbu wajib di setiap hidangan, bawang PUH memikirkan tubuh kita, yang merupakan pengobatan alami sariawan, gusi bengkak untuk mengurangi beberapa manfaat kesehatan. Berikut cara mengobati gusi bengkak dengan bawang merah.

  1. Siapkan 1 bawang merah lilac
  2. M hingga benar-benar halus
  3. Adhesi pada gusi bengkak selama 5 menit
  4. Parut dengan air hangat
  5. Lakukan 3 kali sehari


Lihat Juga : 7 Penyebab Bisul  

3. Jahe

Jehe dikenal sebagai obat asam urat tradisional. Tetapi tahukah Anda bahwa kandungan antibakteri yang dikandungnya juga dapat mengatasi pembengkakan pada gusi? Bagaimana ini?
  1. Siapkan sepotong jahe
  2. Dipoles dengan hati-hati
  3. Peras air untuk mengambil air
  4. Jahe obat kumur dengan jahe
  5. Lakukan dua kali sehari



4. Kapur

Dilanjutkan dengan jeruk nipis, yang dikenal sebagai sumber vitamin C, sebagai obat jerawat alami yang dapat menjaga kesehatan daerah mulut, termasuk pembengkakan pada gusi yang sangat kuat. Ini adalah cara menggunakan lemon untuk mengobati pembengkakan gusi.
  1. Siapkan 2 jeruk nipis
  2. Dipotong menjadi dua bagian
  3. Ulek lemon menghilangkan cairan
  4. Tambahkan 1 cangkir air hangat
  5. Aduk sampai fusi sempurna dari kapur dan air
  6. Bilas mulut dengan air
  7. Lakukan dua kali sehari, pagi dan sore

5. Lemon

Buah lemon mengandung vitamin C, yang berfungsi sebagai antioksidan untuk menjaga kesehatan gusi dan bertindak sebagai vitamin anti-inflamasi, sehingga dapat digunakan untuk mengobati nyeri gusi yang sangat efektif karena pembengkakan. Bagaimana ini?

  1. Siapkan setengah lemon
  2. Peras air dan masukkan ke dalam segelas air
  3. Digunakan untuk pembilasan
  4. Lakukan 3 kali sehari

6. Mengerjai Wuluh

Kandungan asam yang bertindak sebagai antibiotik dapat diandalkan dalam mengobati sakit gigi tradisional dan mengobati pembengkakan gusi. Bagaimana caranya? Ikuti langkah-langkah di bawah ini.
  1. Siapkan 2 buah blk masih muda
  2. Sterling hingga halus
  3. Cocok untuk pembengkakan gingiva
  4. Lakukan dua kali sehari



7. Buah Gambier

Berikut cara menggunakan bahan alami buah alami untuk mengobati pembengkakan pada gusi.
  1. Siapkan 3 kunyit bersih dan sedikit kunyit
  2. Masak 2 gelas air
  3. Biarkan air menyusut menjadi 1 gelas
  4. Minum segelas setiap hari


8. Daun pinang

Daun sirih mengandung pengawet alami yang menjaga area mulut bersih dan sehat, termasuk mengatasi pembengkakan gusi. Berikut ini cara mengobati gingiva dengan pembengkakan daun sirih dengan bahan alami.
  1. Siapkan 7 lembar daun sirih, sedikit kunyit dan garam
  2. Rebus setengah liter air
  3. Biarkan hingga mendidih
  4. Minum air putih secara teratur (3 kali sehari)


9. Minyak cengkeh

Minyak cengkeh adalah salah satu solusi yang paling efektif untuk pemutih dasar permen gusi alami. Cara ini mudah, hidup di gusi bengkak. Secara umum, gusi bengkak akan cepat memudar setelah 5 hari operasi rutin.

10. Biji asam Jawa

Selanjutnya adalah biji asam jawa, di mana bahan antibakteri alami dapat mengatasi pembengkakan pada gusi. Ikuti langkah-langkah ini untuk mengobati pembengkakan kecebong dengan asam jawa.
  1. Siapkan beberapa biji asam jawa
  2. Panggang dengan panci
  3. Pound hingga lunak dan tambahkan sedikit air
  4. Cocok untuk pembengkakan gingiva



11. Madu

Selain pengobatan asam lambung, bahan madu anti-bakteri dan anti-sepsis, kami juga dapat mengandalkan pengobatan alami pembengkakan pada gusi, dan dengan demikian memiliki karakteristik kesehatan yang baik. Bagaimana caranya? , Berikut ini adalah sebagai berikut.
  1. Menyikat gigi dengan pasta gigi (seperti biasa)
  2. Oleskan madu pada gusi bengkak
  3. Jangan berlebihan, manisnya madu bisa menyebabkan rasa sakit
  4. Lakukan 3 kali sehari


12. daun jambu biji

Daun jambu biji dikenal sebagai obat alami untuk mengobati pembengkakan pada gusi. Alasannya adalah bahwa bahan alami ini dapat memiliki efek anti-inflamasi, antibakteri dan analgesik dan sangat efektif dalam mengurangi pembengkakan gusi. Bagaimana caranya? Harap perhatikan langkah-langkah berikut.
  1. Anda bisa mengunyahnya secara langsung
  2. Atau, rebus dan minum air matang

13. Serai

Berikutnya adalah serai, Berikut ini cara menggunakan serai bahan alami untuk mengobati pembengkakan gusi.
  1. Siapkan dua serai lemon
  2. Rebus dengan segelas air
  3. Biarkan hingga mendidih
  4. Bilas dengan air mendidih
  5. Lakukan dua kali sehari


Lihat Juga : obat sperma kosong

14. Air kelapa

Air kelapa dapat digunakan sebagai pengawet alami. Ketika Anda mengalami pembengkakan gusi, bilas mulut Anda dengan air kelapa setiap selesai menyikat. Biasanya dalam waktu 1 minggu, air kelapa bisa meredakan pembengkakan gusi.

15. Sangat tipis

Mungkin Anda merasa tidak sesuai dengan bahan alami yang disebut getah. Namun pada kenyataannya, bahan alami ini dapat bertindak sebagai antibiotik, antimikroba dan pengawet, sehingga mengatasi gusi bengkak keluhan sangat efektif.

Triknya sangat sederhana, yaitu menjatuhkan jarak tertentu pada gusi gusi yang bengkak.

16. kunyit

Kunyit adalah kulit tanaman Ernst & Young dan sangat efektif dalam mengatasi pembengkakan gusi. Caranya sederhana, yaitu, gerobak kulit mengunyah sekali digosok dalam garam, setelah gerobak kulit mengunyah permen gusi untuk pasta yang lembut.

17. Daun Crockett

Sejauh ini kita tahu itu adalah sayuran yang baik. Tapi ternyata daun krokot juga bisa digunakan sebagai obat alami untuk pembengkakan gusi. Bagaimana caranya? Harap perhatikan langkah-langkah berikut.
  1. Siapkan daun krokot yang sudah dibersihkan
  2. Masak 2 gelas air
  3. Biarkan air menyusut menjadi 1 gelas
  4. Setelah pendinginan dan penyaringan, minum air daun pekkot sekali sehari


Setelah memahami pembengkakan gusi 17 obat-obatan alami, Anda akan menemukan beberapa cara tradisional pembengkakan gusi. Di bawah sini.



1. Sikat gigi Anda secara teratur
Seperti yang sudah Anda ketahui, salah satu alasan untuk pembengkakan gusi adalah plak dan bakteri yang menumpuk di daerah mulut. Oleh karena itu, penggunaan sikat gigi biasa untuk mengobati kebersihan mulut adalah upaya untuk mengobati pembengkakan pada gusi.

2. Kurangi stres atau rileks
Stres dapat menyebabkan sistem kekebalan tubuh dan sistem kekebalan tubuh menurun, dan tidak dapat menahan bakteri yang menyebabkan pembengkakan pada gusi. Karena itu, mengurangi stres dapat mempercepat proses penyembuhan pembengkakan gusi.

Banyak pilihan dapat mengurangi stres, termasuk liburan, liburan, hobi, atau relaksasi sepanjang hari.

3. Bilas dengan larutan garam
Mungkin Anda terbiasa menggunakan garam untuk menghilangkan rasa sakit di wajah sakit gigi. Bahkan, garam juga bisa digunakan untuk mengatasi pembengkakan pada gusi. Oleh karena itu, kandungan natrium dari garam yang dapat digunakan sebagai agen antibakteri dan pengawet untuk meredakan peradangan pada gusi dan mengatasi bau mulut yang tinggi.

Teknik ini sangat sederhana, adalah menggunakan secangkir air hangat untuk menyeduh garam, dan kemudian bilas dengan larutan garam. Lakukan secara teratur, dua kali sehari, di pagi dan sore hari.

4. Konsumsi Bayam Bayam
Melalui film Popeye, kami tahu dari usia muda bahwa kandungan zat besi dalam bayam dapat meningkatkan kekuatan fisik secara drastis. Namun, Anda tahu bahwa konsumsi bayam dapat meningkatkan pembengkakan pada gusi selama penyembuhan dan dapat menjadi obat kolesterol alami yang tinggi.

Nah, 21 obat gingival merah dan bengkak, bisa saya sampaikan, termasuk 17 obat alami untuk kemerahan gingiva bengkak dan kemerahan gingiva bengkak 4 herbal.

Jika menurut Anda artikel ini sangat berguna bagi orang-orang di sekitar Anda, Anda harus membantu saya dengan membagikan artikel ini di media sosial favorit Anda. Anda dapat melakukan ini dengan menekan tombol media sosial di atas posting ini.

Keyword : obat gusi bengkak apotik, obat gusi bengkak bernanah, obat gusi bengkak karena gigi berlubang, obat gusi bengkak karena tumbuh gigi, obat gusi bengkak pada anak, obat gusi bengkak dan gatal, obat gusi bengkak apotik, obat gusi bengkak bernanah, obat gusi bengkak karena gigi berlubang, obat gusi bengkak karena tumbuh gigi, obat gusi bengkak pada anak, obat gusi bengkak dan gatal, gusi belakang bengkak, gambar gusi bengkak

Source : Antontasik.com
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Cintapada Berdaya