Monday, March 26, 2018

4 Penyebab Air Mani Encer | SPERMA ENCER

4 Penyebab Air Mani Encer | SPERMA ENCER

Air Mani adalah cairan yang disekresikan oleh penis di puncak rangsangan seksual. Biasanya, Air Mani dibekukan segera setelah ejakulasi selama 30 menit, menunjukkan cairan bening dan campuran putih susu dengan sifat kental. Cairan putih kental ini menunjukkan adanya sel sperma di dalam air mani.

Dalam beberapa kasus, ejakulasi dapat menghasilkan air mani yang dilarutkan dan diklarifikasi, yang berbeda dari penampilan Air Mani yang khas. Ini adalah kekhawatiran bagi kebanyakan pria, terutama ketika situasi ini berlanjut.

Lihat Juga :  obat sperma kosong

Apa yang menyebabkan air mani?
Air Mani encer normal belum memasuki pubertas atau aktivitas seksual belum matang pada remaja laki-laki, sehingga anak laki-laki tidak perlu terlalu khawatir tentang situasi ini.

Tampaknya tekstur biji berair kadang-kadang umum pada pria dewasa. Ada beberapa alasan lain mengapa air mani encer ini dapat dijelaskan:

1. Dalam ejakulasi, jumlah sperma tidak cukup
Sering ejakulasi dalam satu kali perilaku adalah penyebab paling umum dari pengenceran air mani. Jika perilaku seksual Anda cukup atau sering masturbasi, frekuensi ejakulasi memiliki efek besar pada penampilan air mani.

2. Tingkat sperma jauh lebih rendah dari tingkat normal
Kondisi ini disebut seminalisme, yang berarti bahwa jumlah sperma kurang dari 15 juta sel per milimeter air mani. Kadang-kadang, kekurangan zat besi mungkin menjadi penyebab paling mungkin dari kondisi ini.

Lihat Juga : 18 Penyebab Vertigo

3. Kekurangan fruktosa
Kekurangan atau kurangnya fruktosa adalah hasil dari kebiasaan makan yang buruk, atau jika Anda terlalu aktif, air mani Anda memiliki tekstur yang sangat halus dan jelas.

4. Dalam ejakulasi
Alias ​​retrogade ejakulasi, yang mengacu pada salah satu alasan infertilitas pria. Jika Anda mengalami ejakulasi terbalik, sedikit atau tidak ada air mani keluar setelah ejakulasi. Secara umum, situasi ini tidak memerlukan bantuan medis profesional. Namun, karena ini menyulitkan pria untuk memiliki anak, dokter mengobati kondisi ini dengan meresepkan obat-obatan, seperti imipramine atau pseudoephedrine.

Lihat Juga : Aiswa Nahla | Anak Kecil Lucu Shalawatan

Apakah cairan Air Mani normal?
Anda tidak perlu terlalu khawatir tentang kualitas atau kuantitas air mani yang dipancarkan penis, kecuali Anda benar-benar tidak membuangnya atau merasakan sakit saat ejakulasi. Secara umum, pengenceran Air Mani adalah normal. Misalnya, cairan sebelum ejakulasi biasanya memiliki tekstur yang jelas. Jumlah standar cairan yang keluar selama ejakulasi pria normal adalah 3-4 ml, tetapi bahkan jika Anda hanya menghabiskan kurang dari 1,5 ml, ini masih sangat normal.

 Lihat Juga : Mengenal Syaraf Kejepit

Selain itu, pria salah paham bahwa air mani harus memiliki konsistensi tebal dan tebal. Namun, ini tidak sepenuhnya benar. Konsistensi air mani dapat bervariasi dengan setiap ejakulasi. Kelekatan air mani adalah untuk menyimpannya di daerah genital pasangan Anda untuk jangka waktu yang lebih lama, serta meningkatkan kemungkinan sperma bersentuhan dengan telur yang dibuahi. Konsistensi Air Mani encer dapat mengurangi durasi retensi cairan ejakulasi di rahim. Namun, ini tidak menghilangkan kemungkinan kehamilan. Bahkan dengan sedikit air mani, Anda masih dapat memiliki anak karena banyak faktor lain yang berperan, terlepas dari konsistensi air mani. Hanya satu sperma yang dibutuhkan untuk pembuahan.

Hal lain yang harus dipahami adalah jika Anda melihat cairan keluar dari penis, ketika Anda terbangun, cairan tidak selalu merupakan air mani yang sempurna. Cairan yang keluar dari bangun Anda, yang disebut ejakulasi, diproduksi di kelenjar Cowper. Cairan sebelum ejakulasi adalah penyedia pelumas alami dari penis saat berhubungan seks. Banyak orang berpikir bahwa cairan ini adalah sperma mirip air. Cairan pra-ejakulasi tidak selalu mengandung sperma.


Keyword : air mani encer dan bening, air mani encer apa bisa hamil, sperma encer apakah mandul, gambar sperma encer, menyembuhkan mani encer, sperma encer dan kental, ciri ciri mani encer, cara mengentalkan air mani secara alami

Source : Antontasik.com
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Cintapada Berdaya