Info Kesehatan terbaik. Powered by Blogger.

3 Cara Mengencangkan Payudara Dengan Cepat

3 Cara Mengencangkan Payudara Dengan Cepat

3 Cara Mengencangkan Payudara


Memiliki payudara yang ketat dan indah adalah impian semua wanita. Tapi untuk beberapa alasan, payudara menjadi kendur. Jika Anda menghadapi situasi ini, Anda tidak perlu turun karena ada banyak cara untuk mengencangkan payudara Anda.

Lihat Juga : 8 Makanan Penurun Darah Tinggi

Ada beberapa hal yang bisa membuat jaringan bantalan payudara kehilangan elastisitasnya, sehingga payudara menjadi kendur. Salah satunya adalah perubahan payudara selama kehamilan. Saat hamil, payudara menjadi lebih besar dan membesar, memungkinkan ligamen yang mendukung payudara untuk meregang. Apakah Anda memberikan ASI atau tidak, meregangkan ligamen dapat menyebabkan payudara Anda melonggar dalam beberapa bulan setelah melahirkan. Faktor lain yang dapat menyebabkan mengendur di dada adalah merokok, usia, dan kelebihan berat badan.

Kencangkan payudara Anda dengan olahraga

Lihat Juga : Tidak ada Obat Herbal Kanker yang Terdaftar di BPOM

Payudara yang labil dapat diperkuat dengan latihan rutin yang fokus pada melatih otot dada. Ini dapat dilakukan dengan beberapa cara, seperti yang dijelaskan di bawah ini:

Cara pertama

Baringkan kedua tangan lurus ke atas platform, pegang barbel dengan kedua tangan, dan sentuh kaki Anda dengan kaki Anda. Turunkan bar sampai sejajar dengan sisi dada dan angkat kembali ke tempatnya. Berulang kali.

Cara kedua

Tindakan selanjutnya adalah versi laki-laki push-up. Untuk melakukan push-up versi pria, letakkan bahu Anda secara terpisah di lantai. Kemudian, letakkan kaki Anda di ujung jari Anda dan saling bertemu. Pastikan tubuh Anda benar-benar rata dari ujung kepala sampai ujung kaki.
Setelah itu, angkat tubuh Anda dengan tangan Anda. Kemudian turunkan ke area dada dekat lantai, tetapi jangan menyentuhnya. Ulangi beberapa kali.

Lihat Juga : 6 Penyebab Radang Amandel

Cara ketiga

Berbaring di peron, kaki dekat ke lantai. Pegang barbel dan luruskan tangan Anda. Kemudian turunkan lengan Anda saat meregang, seperti perlahan-lahan sebarkan sayap Anda sampai sejajar dengan dada Anda. Lalu kembalikan tangan ke posisi semula.

Kunci untuk latihan yang sukses adalah berat barbel yang Anda kenakan. Menggunakan barbel yang cukup berat akan membuat otot dada Anda sempurna. Saat melakukan latihan ini, gunakan bra olahraga untuk meredakan nyeri payudara.

Lihat Juga : 17 Obat Gusi Bengkak Alami

Kencangkan payudara dengan operasi

Selain metode latihan, operasi pengencangan payudara juga bisa menjadi cara untuk mengatasi payudara yang kendur. Salah satu jenis operasi yang bisa dilakukan adalah mastopeksi bedah. Operasi dilakukan dengan mengangkat kelebihan kulit di sekitar payudara dan mengencangkan jaringan kulit di sekitarnya. Dengan cara ini, payudara terlihat lebih keras dan lebih indah.

Sebelum memutuskan untuk menjalani operasi, Anda harus terlebih dahulu berkonsultasi dengan dokter Anda. Untuk mencegah komplikasi, dokter akan menyarankan Anda berhenti merokok dan berhenti minum obat tertentu yang dapat mengakibatkan perdarahan bedah sebelum operasi.

Lihat Juga : 6 Cara Diet Cepat Kurus

Dibandingkan dengan operasi, melatih payudara relatif lebih aman. Meski jarang, operasi bisa menimbulkan komplikasi seperti pendarahan, infeksi, atau munculnya jaringan parut di sekitar payudara. Untuk efektivitas maksimum, Anda disarankan untuk selalu menjaga berat badan dan makan makanan sehat.

Keyword : cara mengencangkan payudara dengan cepat, cara mengencangkan payudara yang turun, mengencangkan payudara setelah menyusui, video mengencangkan payudara yang kendur, obat mengencangkan payudara, olahraga mengencangkan payudara, cara mengencangkan payudara dengan pepaya, cara mengencangkan payudara secara alami dan cepat

Source : Antontasik.com

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "3 Cara Mengencangkan Payudara Dengan Cepat"

 
Template By Solusi Anak
Back To Top