Wednesday, December 26, 2018

Jenis Lulur untuk Kulit Kusam dan Cara Membuatnya

Jenis Lulur untuk Kulit Kusam dan Cara Membuatnya

Dahulu kala, wanita Indonesia menggunakan Lulur untuk menjaga kecantikan kulit. Selain bahan alami, Lulur kini banyak tersedia dalam kemasan modern. Untuk mendapatkan kulit yang sehat dan lembab, Anda dapat membuat Lulur sendiri di rumah menggunakan bahan-bahan sederhana.

Lulur umumnya digunakan untuk melembutkan, mencerahkan, dan melembabkan kulit. Selain menggunakan Lulur, ia menghilangkan sel kulit mati dan menggelapkan kulit. Akibatnya, penyerapan produk perawatan kulit akan meningkat karena tidak ada akumulasi sel kulit mati di permukaan kulit.

Matte untuk kulit matte juga perlu diterapkan sesuai dengan jenis kulit Anda. Jika Anda memiliki kulit berminyak, Anda dapat menggunakan Lulur setiap 2 hari. Untuk pemilik kulit kering dan sensitif, gunakan maksimal satu Lulur per minggu.

Berbagai jenis lulur dan bahan alami

Lulur yang biasa digunakan dalam proses mandi ini sebaiknya tidak digunakan setiap hari karena risiko iritasi kulit. Bagi mereka yang akan mencoba sifat lulur, pertama-tama tentukan bahan-bahan yang umum di lulur, serta kulit kusam di bawah ini, dan manfaatnya.
  1. Kopi membantu mengencangkan dan memperlancar aliran darah kulit.
  2. Minyak kelapa melembabkan kulit.
  3. Minyak zaitun melembabkan, membunuh bakteri penyebab jerawat, dan melindungi kulit dari kerusakan.
  4. Madu dapat menenangkan kulit, mencegah infeksi bakteri, dan membantu menyembuhkan luka.
  5. Lemon kaya akan vitamin C dan antioksidan yang mencerahkan dan merangsang kolagen.
  6. Susu bisa mencerahkan warna kulit.
  7. Oatmeal membersihkan dan melembabkan kulit.
Minyak atsiri dapat ditambahkan untuk menciptakan aroma unik untuk kulit matte (seperti lavender, mawar, dan minyak tea tree). Minyak ini juga membantu melembabkan kulit. Tetapi Anda harus mencoba sebagian kecil dari permukaan kulit terlebih dahulu. Pada beberapa orang, minyak atsiri dapat menyebabkan reaksi alergi.

Cara Membuat Lulur sendiri untuk kulit kusam

Jenis Lulur untuk Kulit Kusam dan Cara Membuatnya

Beberapa orang tidak cocok untuk beberapa Lulur kulit kusam yang dijual bebas. Berita baiknya adalah Anda dapat menggosok di rumah dengan bahan-bahan yang tersedia. Di bawah ini adalah beberapa contoh resep.

1. Lulur kopi
  - Setengah cangkir bubuk kopi murni.
  - Secangkir gula merah.
  - 2 sendok makan susu cair.
  - 1 sendok makan madu.
2. Lulur Gula
  - Setengah cangkir minyak kelapa.
  - 1 cup4 gelas madu.
  - 1 cup4 gelas gula merah.
  - 3 sendok makan oatmeal.
3. Lulur minyak zaitun
  - 1 cup2 cangkir minyak zaitun.
  - 1 cup4 gelas gula.
  - 1 cup4 gelas madu.
4. Lulur Lemon
  - 1 jus lemon.
  - 1 cup2 gelas air.
  - 1 cangkir gula.

Oleskan Lulur dengan gerakan memutar dan perlahan pijat kulit untuk mengangkat sel kulit mati, lalu bilas dengan air hangat. Setelah itu, Anda bisa mengoleskan lotion untuk menjaga kulit tetap lembab dan lembut.

Keyword :
lulur luluran lulur purbasari lulur pemutih lulur bali lulur pengantin lulur shinzui lulur herborist lulur yang bagus lulur ayudya lulur wajah lulur alami lulur kopi lulur sekar jagat lulur wardah lulur wajah purbasari lulur badan lulur mustika ratu lulur untuk memutihkan kulit lulur roro mendut lulur susu domba lulur citra lulur mandi lulur kunyit lulur racik alami lulur marina lulur susu kambing lulur spa lulur terbaik lulur bali ratih lulur mandi purbasari lulur susu beruang lulur purbasari vs shinzui lulur temulawak lulur tradisional lulur pengantin purbasari lulur kocok ratu mas lulur bengkoang lulur bali alus lulur muka lulur beras lulur badan alami lulur untuk kulit kering lulur alami untuk memutihkan kulit lulur di salon lulur adalah lulur fruitamin lulur bali herborist lulur ibu lulur korea lulur tepung beras lulur shinzui untuk wajah lulur nasa lulur purbasari putih lulur beras kencur lulur mandi pengantin lulur citra bengkoang lulur jafra lulur kuning lulur kambing lulur untuk pengantin lulur kocok mustika ratu untuk memutihkan kulit lulur wajah alami lulur yg bikin putih lulur alami pemutih badan lulur oriflame lulur wajah wardah lulur coklat lulur whitening lulur herborist zaitun lulur lidah buaya lulur domba lulur pradasari lulur cicak lulur tradisional bali lulur the body shop lulur aloe vera lulur cepat putih lulur viva lulur zaitun lulur muka alami lulur yang dapat menghilangkan bekas luka lama lulur alami untuk kulit kering lulur yang cocok untuk kulit kering lulur manten lulur nivea lulur wajah mustika ratu lulur goat's milk lulur keraton lulur lumpur lulur hitam lulur dewi sri lulur ketan hitam lulur tubuh lulur nature lulur yang cocok untuk ibu hamil lulur oatmeal lulur vaseline lulur tahu lulur hafabi pot lulur 250 gram lulur roro mendut brotowali lulur fleecy lulur gel lulur dr pure lulur wmp lulur ratu mas lulur natural lulur dari beras lulur wajah purbasari cucumber lulur dove lulur jeruk nipis pot lulur 100gr lulur rempah hitam roro mendut lulur rempah bengkoang sr12 lulur zaitun mustika ratu lulur racik rempah lulur untuk bayi lulur yogurt lulur moreskin lulur untuk mengecilkan perut lulur terbagus lulur untuk anak 3 tahun lulur untuk anak lulur aw glow lulur jawa lulur dari kopi review sabun lulur ql sabun lulur ql lulur purbasari pengantin bengkoang lulur jamu lulur lemon lulur rempah kuning lulur jelly lulur yang bagus dan murah lulur lura lulur nature e lulur terbaik 2018 lulur velrose secret lulur inez lulur campur baking soda lulur dari tepung beras lulur camaline rumah lulur qanita metro bandung rumah lulur quinn salatiga lulur online lulur gel spa lulur ibu darodji lulur emas lulur dv glowing lulur ertos lulur india lulur lokal lulur terbaik 2017 lulur yang baik untuk anak lulur ovale

0 comments:

Post a Comment