Informasi Penyakit Hernia (Penyebab, Gejala, Penyembuhan) - Info Kesehatan Terbaik

Minggu, 11 November 2018

Informasi Penyakit Hernia (Penyebab, Gejala, Penyembuhan)

Informasi Penyakit Hernia (Penyebab, Gejala, Penyembuhan)

Informasi Penyakit Hernia (Penyebab, Gejala, Penyembuhan)

Pengertian Penyakit Hernia

Hernia mengacu pada suatu kondisi yang terjadi ketika sebagian atau seluruh organ atau jaringan, seperti usus, menjorok ke dalam area yang tidak biasa. Sebagian dari organ-organ ini muncul melalui celah atau area lemah pada dinding otot, menyebabkan tonjolan atau tonjolan.

Ada berbagai jenis hernia. Jenis radon yang paling umum adalah:
  1. Hernia inguinalis muncul di selangkangan
  2. Hernia insisional yang disebabkan oleh sayatan
  3. Kondilus femoralis muncul di selangkangan lateral
  4. Hernia umbilical muncul di pusar
  5. Hernia hiatus esofagus muncul di perut bagian atas
Jika dahak hanya terjadi karena stres atau ketegangan, kondisi ini disebut sebagai pengurangan mati lemas dan tidak berbahaya. Meskipun jaringan yang terperangkap di celah atau ruang dan tidak dapat dikembalikan lagi disebut file yang dipenjara, dan merupakan masalah serius.

Asfiksia adalah jenis hernia yang paling berbahaya karena jaringan yang terperangkap dapat kehilangan pasokan darah dan akhirnya mati.

Seberapa umum hernia?

Hernia adalah penyakit yang lebih umum pada bayi dan anak-anak. Meski begitu, orang dewasa mungkin menghadapi situasi ini. Anda dapat mencegah mati lemas dengan mengurangi faktor-faktor risiko yang ada. Silakan diskusikan lebih lanjut dengan dokter Anda.

Tanda dan gejala penyakit Hernia

Apa saja gejala dan tanda-tanda hernia?
Tanda dan gejala yang muncul tergantung pada jenis hernia.

  • Gejala hernia inguinalis dan pusar adalah pembengkakan tanpa rasa sakit dan dapat menghilang dengan sendirinya. Gejala yang paling jelas adalah seseorang menangis, melakukan pemogokan, batuk atau berdiri.
  • Hernia inguinalis jantan dapat membuat skrotum (testikel) lebih besar. Pada anak perempuan, labia (jaringan di sekitar vagina) membengkak.
  • Hernia internal mungkin tanpa gejala atau dapat menyebabkan muntah dan nyeri ulu hati.
  • Hernia terbatas menyebabkan potongan daging yang lunak tetapi padat, nyeri, muntah, konstipasi dan gangguan.
  • Kolik kolik menyebabkan demam, dan daerah ini bengkak, merah, meradang dan sangat menyakitkan.
  • Mungkin ada tanda dan gejala yang tidak disebutkan di atas. Jika Anda memiliki kekhawatiran tentang gejala tertentu, bicarakan dengan dokter Anda.

Kapan saya harus pergi ke dokter?

Jika Anda memiliki gejala atau tanda-tanda di atas atau memiliki pertanyaan, silakan berkonsultasi dengan dokter Anda. Tubuh setiap orang berbeda. Selalu berkonsultasi dengan dokter untuk menangani kesehatan Anda.

Penyebab penyakit Hernia

Apa yang menyebabkan hernia?
Semua jenis kutil disebabkan oleh stres dan kelemahan otot. Seringkali, setiap zat yang menyebabkan peningkatan tekanan lambung dapat menyebabkan hernia.

Berikut beberapa alasan untuk hernia:
  1. Mengangkat benda berat dalam kasus otot perut yang tidak stabil
  2. Diare atau sembelit
  3. Batuk atau bersin berkelanjutan
  4. Kehamilan
  5. Selain itu, obesitas, kekurangan gizi dan merokok dapat melemahkan otot dan membuat hernia lebih mungkin terjadi.

Faktor risiko penyakit Hernia

Apa yang akan meningkatkan risiko hernia?
Beberapa faktor yang berkontribusi terhadap risiko hernia adalah:
  1. Bayi lahir prematur dan berat lahir rendah
  2. Obesitas dan kenaikan berat badan mendadak
  3. Angkat benda berat
  4. Diare atau sembelit
  5. Batuk untuk waktu yang lama
  6. Kehamilan
  7. Obat-obatan
Informasi yang diberikan bukanlah pengganti saran medis. Selalu konsultasikan dengan dokter Anda.

Apa saja pilihan perawatan untuk hernia?

Perawatan tergantung pada jenis hernia. Hernia umbilical biasanya tidak menyebabkan gejala serius dan dapat dimatikan sendiri ketika mereka berusia 1 atau 2 tahun. Dokter biasanya dapat dengan mudah memperpanjang bagian dari organ lagi. Dokter biasanya menyarankan Anda untuk menunggu dan mengamati jenis hernia ini.

Ini hanya menyembuhkan ketika berusia 4 atau 5 tahun, atau jika benjolan macet atau memblokir usus, hanya operasi yang diperlukan. Perawatan bedah dan rawat jalan dilakukan pada jenis hernia inguinal untuk mencegah penghentian organ.

Apa pemeriksaan umum untuk hernia?

Dokter melakukan riwayat medis dan pemeriksaan fisik berdasarkan di mana si anak berbaring dan berdiri. Tes darah atau laparoskopi mungkin diperlukan. X-rays dan ultrasound mungkin diperlukan dalam beberapa kasus.

Perawatan rumah penyakit Hernia

Perubahan gaya hidup apa atau pengobatan rumahan dapat mengobati hernia?
  • Beberapa perubahan gaya hidup dan pengobatan rumahan dapat membantu Anda menangani hernia
  • Pastikan anak Anda minum obat sesuai resep dokter Anda
  • Lindungi anak Anda dari infeksi pernapasan yang dapat menyebabkan batuk dan bersin setelah operasi. Ini bisa mengganggu jahitannya. Mencuci tangan Anda sering adalah cara terbaik untuk mencegah infeksi ini.
  • Memahami gejala menjaga hernia inguinalis. Pengobatan tepat waktu dapat menyebabkan masalah serius
  • Bekas luka bedah hingga bersih dan kering sampai sembuh. Anda mungkin perlu membatasi aktivitas anak Anda untuk sementara waktu.


Lihat Juga :

Keyword :
penyakit hernia penyakit hernia adalah apa itu penyakit hernia penyakit hernia nukleus pulposus penyakit hernia pada wanita penyakit hernia itu apa penyakit hernia pada anak penyakit hernia pada laki laki penyakit hernia pada bayi penyakit hernia pada lelaki gambar penyakit hernia pada laki laki foto penyakit hernia penyakit hernia pada anak laki-laki penyakit hernia disebabkan oleh jenis penyakit hernia penyakit hernia inguinalis gambar penyakit hernia pada wanita gejala penyakit hernia pada pria penyakit hernia pada bayi laki laki apa penyakit hernia harus dioperasi penyakit hernia pada anak perempuan penyakit hernia abdominal penyakit hernia abdominalis jurnal penyakit hernia pdf penyakit hernia apa gejala penyakit hernia pada wanita resiko penyakit hernia gambar penyakit hernia pada pria penyakit hernia scrotalis penyakit hernia adalah penyakit apa penyakit hernia disebabkan oleh apa mengobati penyakit hernia tanpa operasi penyakit hernia dan pengobatannya penyakit hernia disk serviks apakah penyakit hernia itu berbahaya penyakit hernia bisa punya anak atau tidak penyakit hernia dan penyebabnya efek penyakit hernia saat berhubungan penyakit hernia itu seperti apa penyakit hernia laki laki penyakit hernia pada wanita dewasa pencegahan penyakit hernia inguinal penyakit hernia wanita penyakit hernia hiatus penyakit hernia abdominal adalah foto penyakit hernia pada wanita penyakit hernia menular atau tidak gambar penyakit hernia inguinal hernia jenis penyakit apa penyakit hernia artinya penyakit hernia cervical disc penyakit hernia disebabkan karena apa Sangat bagus sekali dan luar biasa. Produk Kulit Kusam dan Hitam Alami Menghilangkan Kerutan di Wajah Obat Tradisional Dispepsia Obat Herbal Epilepsi Jenis Harta Dalam Islam Ayat-Ayat Tentang Harta Info Seputar Cantengan Kelebihan Maulid Nabi Menurut Imam Asy-Syafi'i Pendapat Tentang Maulid Nabi (PRO) Pendapat Tentang Maulid Nabi (Kontra) 10 Makanan Kecerdasan Otak Hukum Pemberian Garansi ISTILAH - ISTILAH AKUNTANSI Pandangan tentang Syaddud Adzari’ah HAK & KEPEMILIKAN DALAM ISLAM Info Seputar Penyakit Liver Lengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar