Bahaya Wanita Yang Banyak Duduk - Info Kesehatan Terbaik

Sabtu, 22 September 2018

Bahaya Wanita Yang Banyak Duduk

Bahaya Wanita Yang Banyak Duduk

Beberapa wanita mungkin berpikir bahwa olahraga teratur cukup untuk menjaga kesehatan. Pelatihan reguler biasanya dilakukan untuk mengimbangi waktu yang dihabiskan bekerja dan menonton siaran televisi.

Tetapi penelitian menunjukkan bahwa wanita paruh baya yang menghabiskan terlalu banyak waktu libur menghadapi risiko lebih besar menghadapi berbagai masalah kesehatan. Bagi orang yang rutin berolahraga, risiko ini bahkan tidak berkurang.

Lihat Juga : Keluar Darah Saat Hamil Apakah Itu Haid.?

Mereka yang tidak aktif dan hanya bisa duduk selama 11 jam memiliki 12% peningkatan risiko kematian dini. Perempuan juga 27% lebih mungkin meninggal karena penyakit jantung dan lima kali lebih mungkin mengembangkan kanker.

Risikonya lebih besar daripada mereka yang tidak aktif hanya selama empat jam atau kurang. Menurut tim peneliti di Amerika Serikat, risiko ini juga terjadi pada orang yang berolahraga secara teratur setiap hari.

Lihat Juga : Apa Status Anak Dari Hasil Nikah Mut’ah.?

Hasil penelitian ini tentu bertentangan dengan asumsi yang tersebar luas di masyarakat. "Sejauh ini, asumsi masyarakat adalah bahwa kesehatan akan dipertahankan dalam tubuh yang sehat dan dalam latihan sehari-hari. Perlindungan akan terus ada tidak peduli berapa lama Anda duduk setiap hari. Bahkan, melalui gaya hidup yang tidak aktif, perlindungan fisik Ini semakin kecil dan kecil, "kata Rebecca Saguin, seorang peneliti di Cornell University di New York.

Penelitian yang dipublikasikan di American Journal of Preventive Medicine, melibatkan 93.000 wanita paruh baya sebagai responden. Seperti yang kita semua ketahui, menopause responden adalah sekitar 12 tahun. Penelitian telah menunjukkan bahwa duduk terlalu lama meningkatkan risiko kematian. Bahkan jika faktor-faktor lain, seperti penyakit kronis dan kesehatan secara keseluruhan, dimasukkan, hasil ini tidak berubah.

Lihat Juga : Mengatasi Wajah keriput Dengan Cepat, Alami dan Halal

Wanita mulai kehilangan massa otot ketika mereka berusia 35 tahun. Perubahan ini semakin cepat saat menopause dimulai. Saguin menjelaskan bahwa terlalu banyak postur duduk membuat sulit bagi wanita untuk memulihkan kekuatan mereka yang hilang. Olahraga teratur, terutama angkat berat dan latihan otot, membantu tubuh menahan kekuatan otot.

Olahraga teratur juga penting untuk menjaga kesehatan tubuh, Saguin juga ahli nutrisi yang menyarankan wanita untuk mengambil langkah kecil sedini mungkin agar tetap sehat.

"Bergerak sesering mungkin. Ketika Anda berada di kantor, bangun dari duduk dan bergerak. Jika Anda sudah pensiun, jangan menghabiskan waktu di depan TV, bahkan jika Anda hanya bergerak di sekitar rumah," katanya.

Bahaya Wanita Yang Banyak Duduk

Lihat Juga : 

Keyword : 
mengatasi duduk terlalu lamaakibat terlalu lama duduk di kursi, akibat duduk terlalu lama didepan komputer, bahaya duduk terlalu lama, akibat terlalu lama duduk di motor, duduk terlalu lama tulang ekor sakit, terlalu banyak duduk menyebabkan ambeien

Tidak ada komentar:

Posting Komentar