Wednesday, April 4, 2018

Cara Membersihkan Kuas MakeUp.!

Cara Membersihkan Kuas MakeUp.!

Cara Membersihkan Kuas MakeUp.!

Membedakan antara Kuas foundation dan kuas concealer adalah semudah membalikkan telapak tangan Anda. Tapi bagaimana dengan membersihkannya? Membersihkan Kuas itu penting karena jika Anda adalah salah satu orang malas yang membersihkan Kuas, Anda harus siap untuk menangani semua masalah dalam masalah kulit Anda.

Lihat Juga : 5 Penyebab Penuaan Dini

Jadi bagaimana Anda membersihkan kuas makeup? Lihatlah tips di artikel ini.

Jika Anda terlalu malas membersihkan kuas, ada berbagai risiko
Jika kondisi kotor dan bernoda, Kuas dan selesai Anda beli tidak akan menunjukkan efek maksimum. 

Membersihkan Kuas agak merepotkan. Begitu banyak kuas dikumpulkan, tetapi waktu yang tersedia terbatas. Tapi tahukah Anda bahwa Kuas jarang berkumur dapat menyebabkan berbagai risiko kesehatan? Jika Anda malas membersihkan beberapa risiko kesehatan antara kuas makeup:
  • Penyumbatan pori
  • Kulit jerawat
  • Infeksi bakteri
  • Iritasi kulit
  • Kerutan kulit
  • Konjungtivitis

Lihat : Makalah waralaba


Tidak hanya itu, pembersihan Kuas jarang memperpendek umur Kuas. Bahkan, jika dilakukan dengan benar, usia Kuas bisa bertahan selama bertahun-tahun atau bahkan tahan lama, Anda tahu!

Berapa kali Kuas rias yang ideal dibersihkan?

Kebanyakan dermatologists merekomendasikan membersihkan alat rias seperti Kuas, Kuas, dan spons setidaknya sekali seminggu. Ini dilakukan untuk mencegah akumulasi kotoran pada Kuas, Kuas atau spons. Para ahli juga merekomendasikan membersihkan Kuas atau Kuas di sekitar mata setidaknya selama dua bulan, sementara yang lain bisa mencucinya hingga sebulan sekali.

Perlu diingat bahwa berbagai alat kosmetik digunakan di wajah, jadi menjaga kebersihannya adalah kunci untuk menjaga kesehatan kulit wajah secara keseluruhan.

Lihat Juga : 3 Penyebab Jerawat Pasir di Wajah

Tidak hanya itu, pembersihan Kuas yang sering tidak hanya akan membantu menjaga kulit wajah Anda tetap sehat. Karena alasan itu, kebiasaan baik ini juga membuat riasan lebih sehingga akan memaksimalkan penampilan Anda.

Tips mudah untuk membersihkan kuas makeup di rumah
Bahkan, ada banyak teknik sederhana untuk membersihkan Kuas yang menghemat waktu dan tenaga. Yang paling sederhana, gunakan Kuas sampo khusus. Ada shampoo shampo khusus di pasaran, tetapi sampo rambut bayi juga bisa digunakan untuk membersihkan kuas makeup.

Dalam segala hal, sampo disemprotkan setelah setiap menyikat gigi. Jika Anda sering menggunakan teknik ini, Anda akan mempersingkat waktu secara otomatis untuk membersihkan Kuas mingguan. Namun, penghapusan lengkap kuas masih harus diselesaikan, karena sampo hanya bisa membersihkan kuas riasan untuk sementara waktu.

Lihat Juga : 7 Makanan Penyubur Kandungan

Beberapa bahan yang harus disiapkan sebelum membersihkan Kuas riasan meliputi:
  • Mangkuk kecil
  • Sabun bayi atau sabun lembut
  • Air hangat
  • Kain lembut atau handuk, tidak banyak serat


Kemudian, setelah semua bahan tersedia, berikut adalah langkah-langkah yang harus Anda ambil untuk membersihkan Kuas riasan:
  • Rendam Kuas dengan air hangat, lalu bilas Kuas di bawah air untuk menghilangkan bubuk kering yang tersisa. Perhatikan bulu pembersih, jangan sentuh kepala Kuas, jika tidak maka dapat merusak bentuk Kuas.
  • Isi mangkuk dengan air hangat dan sampo dan aduk. Jika perlu, bersihkan Kuas dan putar ke telapak hingga melepuh.
  • Bilas lagi Kuas bawah air yang mengalir. Ulangi langkah 2 dan 3 hingga aliran pembersih kuas terlihat jernih.
  • Gunakan kain untuk membersihkan Kuas dan membentuk kembali bulunya seperti biasa.
  • Biarkan Kuas pada kain kering sepenuhnya. Setelah benar-benar kering, Kuas bisa digunakan lagi.



Source : Antontasik.com
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Cintapada Berdaya